Saturday 12 September 2015

WELCOME, TWENTY - SOMETHING!


September 9th, I'm turning twenty-something. Alhamdulillah... masih diberi rezeki umur sampai hari ini sama Allah. Nggak ada hal-hal yang spesial memang di hari ulang tahun saya (dan hampir tiap tahun seperti ini, sih), cuma saya nggak pernah juga ngerasa sedih atau iri ngelihat teman, sahabat, saudara, tetangga saya diberi surprise ulang tahun dari orang-orang terdekatnya hehe.

Sejak kecil, saya terbiasa merayakan ulang tahun hanya dengan keluarga aja. Biasanya kami pergi makan sebagai bentuk syukur atas bertambahnya usia. Tapi nggak tau kenapa, itu sudah lebih dari cukup untuk saya. Bahkan saya nggak pernah kepikiran pengen di-surprise-in tengah malem tepat pergantian hari seperti yang orang-orang terima di hari ulang tahunnya.

Saya cuma pengen ngelewatin hari ulang tahun senormal mungkin, lebih kepada mensyukuri apa yang sudah ada dan terjadi dalam hidup saya selama ini. Bagi saya, ucapan selamat dan doa tulus dari Ayah, Ibu, Adik dan sahabat saya itu udah merupakan kebahagiaan lahir-batin, dan yang pasti selalu berhasil bikin saya terharu sampe kadang hampir mewek juga. :") 

Tiga hari lalu, Alhamdulillah... harapan saya, semoga Allah memberi saya umur panjang supaya saya bisa berbakti dan membahagiakan orang tua saya lebih lama, terus istiqomah sesuai ajaran agama saya, ditunjukkan jalan yang di ridhoi oleh Allah, lebih wise, lebih dewasa dalam berpikir, berkata dan bersikap, karir lancar, project-project lancar, rencana-rencana hidup terealisasikan, dan lain-lain yang kayaknya ngga bisa disebutin satu persatu hehehe.

Terimakasih untuk sahabat dan teman-teman saya untuk ucapan dan doa-doa baiknya, ya.
Semoga semua doa-doanya diijabah sama Allah dan semoga Allah balas semuanya, ya. :)


1 comment: