Tuesday 7 January 2014

Ini 5 Tahun Kita

#latepost
9 Desember 2013


Selamat 5 tahun, Aa..

Hari ini tidak ada perayaan spesial, tidak ada perayaan khusus, tidak ada makan malam, tidak ada bunga mawar, tidak ada kue tart dan lilin berbentuk angka 5, tidak ada sms ucapan, tidak ada apa-apa.

Hari ini sama dengan hari-hari biasanya, rasanya seperti tidak ada apa-apa. Walaupun hari ini tanggal 9; ya, lima tahun yang lalu kami memutuskan untuk berjalan besama.

Jangankan bertemu pandang dan bertukar canda, hari ini kita sedang berada di kota masing-masing, dengan kesibukan masing-masing pula. Tidak ada yang spesial memang, Aku masih lelah sepulang dari luar kota untuk menjalankan tugas mata kuliah, dan kamu juga masih disibukkan dengan dateline tugas-tugas kuliahmu di sana.

Namun aku selalu sadar, bahwa aku (dan kamu juga), ingat akan hari ini. Sempat terlintas dalam perbincangan kita mengenai hari ini, namun hanya beberapa pesan, tidak banyak, tidak pula serius. 

Tapi buat aku itu sudah cukup. Cukup tau bahwa kamu masih mengingatnya. Seberapa besar harapan aku menerima pesan berisi kata-kata anniversary dari kamu... namun semua terbayar lunas oleh apa yang sudah kita jalani bertahun-tahun ini. Aku bahagia masih bersama dengan kamu hari ini, sebagai perempuan yang kamu bilang penyemangat hidupmu.






Untuk Aa,
dari sekian banyak doa yang aku panjatkan, bertemu kamu adalah salah satu yang dipilih Allah untuk terkabulkan.


(Anniversary is a repetition of promise made with each other, love get stronger. I thanks you because you listen when I speak and you see me for who I am. Life's greatest gift! - @falla_adinda)
 

No comments:

Post a Comment