Friday 23 January 2015

Featured in Media ala Arifinda D. Putri


Halloooo~
Setelah sekian lama absen dari nulis #1Day1Dream, akhirnya... i'm back!

Harap maklum ya, namanya juga mahasiswi semester akhir ((akhir banget)). Kalau nggak sibuk nyekripsi, ya sibuk ngerevisi. Gitu-gitu aja kegiatannya~

Tapi Alhamdulillah, kabar bahagianya... akhirnya saya sudah sidang! Iya, ini penting banget disampaikan sebelum mengawali tulisan hari ini. Bahagia banget, lega banget satu persatu kewajiban sudah selesai ditunaikan. Ya, meskipun ini belum selesai; masih ada revisi dan jurnal menanti.

Okay, setelah absen lumayan lama, saya nggak akan nulis yang berat-berat dulu. Hmm, pas banget hari ini masih bertema tentang; impian temanmu. Dan, yang saya pilih untuk post kali ini adalah...

Featured in Media ala Arifinda D. Putri.

Arifinda D. Putri, blogger yang baru aja saya kenal melalui project ini. Iya, kenalnya belum lama, tapi anaknya asik banget diajak ngobrol, sharing banyak hal, nyambung bahas ini-itu, dan yang paling penting adalah; kesukaannya mostly pada hal yang sama, jadinya yaaa.. gampang akrab! Fyi, saya orangnya nggak gampang akrab sama orang yang baru kenal. Semoga nggak cuma saya aja ya Des yang mengganggap "akrab" pertemanan baru kita ini hehehe.

Katanya, di salah satu post yang dia tulis di sini, Desi penasaran banget sama yang masuk media, tapi dalam ranah positif, bukan karena tindakan kriminal. Alasannya pengen masuk media itu mungkin alasan paling absurd yang pernah saya tahu; "karena kalau di media, aku bisa kasih lihat ke orang tua atau keluarganya sambil pasang muka sok keren". Hahahah ada-ada aja kamu, Des. :D

Tapi Des, tunggu deh. Kamu tau nggak.. mimpi kamu itu untuk kesekian kalinya sama (lagi) loh sama mimpi saya. Buahahahaha. Kok ya bisa pas banget gitu ya Des.. Saya juga mau banget sesekali nampang di media. Media apa aja, lokal juga boleh. Yang penting nampang aja dulu hehehe.

Kalau dipikir konyol juga sih mimpi kita ini, ya. Tapi nggak apa-apa Des, namanya juga mimpi, wajib setinggi-tingginya! Suatu hari nanti, saya juga berharap kalau nama saya bisa dimuat di salah satu majalah wanita; as a reporter, editor, or anything else. Yang penting menjadi salah satu contributor di dalamnya.

Untuk Desi, semangat ya! Jangan pernah berhenti mengusahakan apa yang kamu impikan. Allah selalu menggenggam mimpi-mimpi yang kita inginkan dengan sungguh-sungguh, dan akan mewujudkannya; nanti. Di waktu yang dirasa paling tepat. Tulisan kamu bagus-bagus kok, Des. See? Nggak harus kuliah di jurusan Jurnalistik dulu kan supaya bisa bikin tulisan yang keren? :)



Salam,
Ara.

2 comments:

  1. tos banget ra! hahaha minim-minim dari ikutan yang make over kali ya di majalah hahaha

    ReplyDelete
  2. Hi!

    My name is Merrya, Account Executive of Lazada Indonesia Affiliate Program. I would like to introduce you to our newest and fast growing program, Lazada Affiliate.
    We are interested to make a partnership with your website regarding this program, for both of us would get a very good benefit upon this great partnership.

    Please contact me directly so then i can give you an explaination about this program.
    We're looking forward for your kind reply to this special a offering with your website


    Thanks,
    Merrya
    merrya.nawati@lazada.co.id
    (021)29490210 ext 1601 / 08111551335

    ReplyDelete