Monday 14 January 2013

Kamu Yang Pertama

Hari Ke-1 

Kepada kamu,
Yang namanya selalu aku panjatkan dalam doa.

Kesederhanaan-kesederhanaan waktu mengajarkan kita banyak hal tentang hidup. Perjalanan kita mengajarkan tentang memaknai waktu dan menghargai cinta. Juga tentang keyakinan pada takdir, karna pada akhirnya, ia lah yang membuat kita bertekuk lutut kalah.

14 Februari 2013
49 bulan sudah kita bersama, menjalani kehidupan yang menghadirkan kedewasaan. Pada jarak yang membentang diantara aku dan kamu, kita menyelipkan rindu. Pada peluk yang yang aku dan kamu butuhkan, tersimpan banyak harapan untuk masa depan. Dan pada cerita kita, tercipta toleransi untuk tetap bertahan di atas semua ketidakpastian.

Ini kali pertama aku mencoba merangkai satuan kata untukmu. Entah, keberadaanmu sulit untuk aku  tuliskan, tapi dengan pasti aku rasakan. Kamu selalu mengatakan bahwa pengalaman adalah guru terbaik, dan cinta yang menjadi akar segala cerita. Pada cerita ini, aku percayakan bahagiaku kepadamu.


Nothing terrible happened between us
We still partner, to share some laugh
I do know why i really love your jokes
And all of 'bout you
I'm so proud to be yours.

No comments:

Post a Comment