Monday 14 January 2013

Hey Teteh !!!

Hari Ke-2


Dear kak @falla_adinda
Dokter cantik pemilik lesung pipi.

Maaf kak, kalau aku lancang menuliskan surat ini dan ku tujukan kepadamu.
Perkenalkan, aku pengagummu. Pembaca setia setiap rangkaian kata yang kau susun dengan rapi yang kau suguhkan setiap hari.
Isi tulisan kakak tak jauh dari masalah pelik sehari-hari, dari tulisan penting-ga-penting sampai curhatan percintaan kakak dengan kekasih, Ajuno, sukses membuat ribuan followers kakak melakukan curhat tanpa disuruh.
Kerennya, dengan karakter yang dibatasi, kakak selalu sajikan tweet singkat tapi selalu menarik.  
Membuat aku dan followers yang lain secara spontan mengeklik tab favorit.

Ditengah kesibukan kakak menjalani Koas, kakak sempatkan menulis buku untuk mencukupi kehausan kami akan bacaan yang monoton.
Ada hal yang membuat aku tersadar ketika mencermati tulisan kakak di timeline
'cinta itu sederhana, tapi bisa menjadi rumit ketika kita salah menjalaninya'.
Untuk segala inspirasinya, terimakasih kak.
Teruslah berkicau di dunia timelinemu, hiraukan saja mention-mention nyinyir yang ditujukan untukmu, ya kak. Mereka hanya iri karena tak bisa sepertimu.
Dan dari kakak, aku juga belajar menghiraukan, menghiraukan hal-hal yang tidak pantas untuk kita beri perhatian lebih. Terimakasih.
Sukses untuk cita dan cintanya ke depan kak, semoga Juni nanti menjadi hari bersejarahmu dengan Ajuno, kami dan semesta mengamini. :)



Salam hangat, dari aku, orang yang mengintaimu setiap hari di timeline.
@araapratiwi

No comments:

Post a Comment