Monday 21 January 2013

Berhenti di Kamu, Kekasih Terhebat

Hari Ke-9

Kepada @anjiii_ 

Jangan kaget kalau tiba-tiba kamu menerima surat ini.
Aku memang bukan salah satu dari banyak followers kamu ditwitter, karna aku memang tidak suka mem-follow orang yang tidak kukenal cukup dekat.
Tapi aku salah satu orang yang sangat mengapresiasi karya-karya indahmu lewat lagu yang kau nyanyikan tak kalah merdunya. Khusunya dua single yang sering aku putar di playlistku; berhenti dikamu dan kekasih terhebat

Kata orang kalau sering dengerin lagu itu-itu-saja, besar kemungkinan lagu itu menggambarkan suasana hatinya. Dan sialnya, itu benar, dalam hati 'INI GUE BANGET'.
Lagu berhenti dikamu itu semacam soundtrack yang sangat pas tatkala aku merasakan masa-masa kegalauan, dulu.
Dan sekarang, aku lebih suka memutar lagu kekasih terhebat, karena hatiku sekarang sedang dalam keadaan yang baik-baik saja.

Terlepas dari semua masalah pribadi yang cukup sering menghampirimu, aku tak peduli.
Aku hanya seorang penikmat musik, bukan pendengar gosip.
Sebaiknya memang tak perlu untuk terpengaruh saat kita benar-benar menyukai.
Aku tunggu karya-karya terbaikmu lagi yang lebih menyayat hati.
Semoga kedepannya karirmu semakin sukses, semakin luar biasa.
Kalau kau tak anggap ini surat cinta, anggap saja ini memuja.

Dariku,
Orang yang mengagumi karyamu.

No comments:

Post a Comment