Wednesday 6 February 2013

Kamu yang Melukis Binar

Hari Ke-25


Selamat pagi, kamu.

Hari ini, aku duduk sendiri tanpamu entah berapa hari lamanya. Saat aku menulis ini, mungkin kamu sedang tertidur lelap, atau sedang berusaha memaksakan mata untuk terpejam.

9 Desember 2008
Bahagiaku lengkap, semenjak kamu datang dan menawarkan janji untuk menemani perjalanan hidupku.
Tapi memang tidak selalu berjalan sempurna, ada waktunya keraguan demi keraguan dan kepercayaan satu sama lain yang seringkali hampir luntur. 
Kebahagiaan kita terkadang tidak utuh karena jarak.

6 Februari 2013

Sungguh bukan hal yang mudah untuk mencintai dan memerhatikanmu dari jauh.
Tapi satu hal yang selalu aku sadar, berjauhan bukan berarti tidak saling mendoakan.
Semua hal yang kita anggap tidak mudah itu.. ternyata kita bisa melewatinya. Karna satu hal yang paling aku yakini adalah bahwa dengan keberadaanmu, semua akan selalu baik-baik saja.

Aku sudah bahagia, walaupun kamu sering memarahiku karena hal sepele.
Aku sudah bahagia, walaupun kamu belum mengajakku ke tempat-tempat yang aku inginkan.
Aku sudah bahagia, walaupun kamu bukan seperti lelaki diimpianku.
Aku sudah bahagia, walaupun kamu tidak selalu ada saat aku butuhkan.
Aku sudah bahagia, walaupun kita sering bertengkar untuk hal yang sebenarnya tidak perlu diperdebatkan.
Aku sudah bahagia, walaupun kita tidak selalu berdekatan.

Terimakasih atas semua moment bahagia yang pernah tercipta diantara kita.
Terimakasih atas segala hal baru yang bisa aku pelajari dari kamu.
Terimakasih telah menjadi kekasih yang baik, untuk berbagi dan saling menyayangi.
Dan terimakasih, perlahan, kamu membuat mimpiku satu persatu menjadi nyata. Allah banyak menjawab doa-doaku dengan menghadirkan kamu dihidupku.

Karna bahagia itu kita yang cari dan kita yang kejar, dan kita yang ciptakan sendiri.
Jadi, teruslah bahagia, yang tanpa jeda. Dan aku akan menjadi orang yang lebih bahagia manakala kebahagiaan yang kamu punyai sekarang salah satunya disebabkan karena aku.

2 comments:

  1. Pas baca di awal, kirain buat gue. ternyata bukan. padahal gue kan yang ganteng. *lanjut beresin kasur*

    @zulhaq_

    ReplyDelete
  2. Apeu banget deh bang, mentang-mentang tulisannya udah ada yg komen barusan *ciyeee
    Eee tapi, emang situ ganteng bang? *sodorin cermin*

    ReplyDelete