Monday 11 February 2013

Kau Jadikan Nyata

Hari Ke-29

Teruntuk kamu,
Yang menjadikan mimpiku satu persatu menjadi nyata.

Hai, ini aku, cintamu.
Seorang yang kamu sebut separuh-kamu
Tuhan menghadirkan cinta lengkap dengan teka-tekinya
Kata orang, ketika cinta yang berbicara kita bisa apa?
Aku dan kamu mungkin salah satu korbannya
Tapi kita bahagia
Iya, Tuhan memang sebercanda itu menciptakan cerita

Hai, ini aku, pendamping hidupmu.
Tapi mohon baca ini dengan future tense
Karena jalan kita masih panjang
Jadi bersabarlah, kita sudah memilih jalan ini bersama
Semoga nanti, kamu menemukan ketetapan hati dan keyakinan
Bahwa memang aku satu-satunya yang kamu inginkan

Hai, aku cinta kamu.
Sungguh, sekalipun jarang aku katakan
tolong jangan lelah berjuang untuk mimpi yang pernah kita bayangkan
Sampai jumpa di masa depan
Pria penyabar, yang tak pernah lelah mempertahankan semua ini
Sabarmu yang menguatkan aku.

No comments:

Post a Comment