Tuesday 18 February 2014

Late Post to Mr. Post

Hari Ke-18

Teruntuk kamu @misteeerius,
sosok yang begitu misterius semisterius nama akunmu.

Selamat malam!
Aku terlalu bingung mengawali surat ini, untuk menentukan kata sapaan yang tepat untukmu saja menyita beberapa menit waktuku dalam menulis. Jadi, sebaiknya aku panggil kau 'kak' saja bagaimana? Panggilan yang bersahabat di telinga, kan? Pun terkesan lebih 'akrab', menurutku. Bukan begitu, kak Faris?

Pertama-tama, aku mau meminta maaf kak. Maaf atas keterlambatan suratku sampai ke tanganmu. Terkesan mengabaikan surat bertema hari ini ya, kak? Mungkin. Tapi sebetulnya tidak, percayalah kak... ada yang aku urus dan harus disegerakan hari ini. Sampai larut, aku baru sempat membuka laptop dan menuliskan ini untukmu, semoga kau sempatkan pula untuk membacanya, ya, kak.

Kedua, boleh aku berkawan denganmu lebih dari sekedar pengirim surat dengan tukang posnya? Bukan, ini bukan ajakan berkawan melebihi batas sewajarnya yang baru kenal, hanya saja, untuk lebih mengakrabkan diri, ada baiknya kita saling bertukar sapa di linimasa, kak. Tak perlu sering, cukuplah sesekali. Seperti idola yang membalas mention pengagumnya. Seperti itu.

Ketiga, aku tiba-tiba ingin menanyakan ini, sederhana; apa kau sudah pernah berkunjung ke Solo, kak? Kalau belum, cobalah kemari. Aku ajak kau memutari seisi Solo dengan senang hati, ditemani dengan citycar kesayanganku, Toyota Agya tentunya. Eh, aku lancang tidak tiba-tiba saja menawarimu singgah ke kotaku? Jangan anggap berlebihan ya kak, anggap saja ini ajakan main bersama, atau bahasa kerennya kencan berdua, hehehe.

Mari kak, aku tunggu kedatanganmu di kotaku!

Salam hangat,
Dari aku, yang ingin berterimakasih telah kau sampaikan surat-suratku selama 17 hari ini. Sebagai imbalannya, mari kuajak kau berkeliling kota #NaikAgya! :)

No comments:

Post a Comment